Lagi !! Ada Pagi Racing Sport Penipu yang Lain



Entah gimana, owner PRS jadi bingung dengan orang yang 1 ini, orang ini tertipu dengan beli sayap (half fairing) di "Pagi Racing Sport yang entah dari mana asalnya" dengan harga 345.000 tapi kok bisa tertipu sampai 3.400.000 rupiah

"Saya masih berfikir ulang kok bisa-bisanya harga sayap yang terbilang 345.000 ribu sangat wajar tapi tertipunya 3.400.000 juta" Sahut sang owner Pagi Racing Sport bingung.

(Masih Ingat Dengan Pagi Racing Sport Surabaya ? Itu Juga Sama, Harap Hati-Hati Juga. 

Baca : Pagi Racing Sport Surabaya BUKAN Milik Kami )


Bukti Screenshot Korban Penipuan dan Info Pagi Racing Sport Penipu (Lagi !!)

Astaga gan...





















Jadilah Smart Buyer



  1. Setiap produk yang kami jual, PRS pastikan memakai watermark no telpon dan pin / website / logo.
  2. PRS belum bermain (jual-beli) di produk KLX hanya fairing dan accessoris motor sport saja sampai saat posting ini dibuat.
  3. Untuk pemula, jika Agan ingin merasa aman bisa berbelanja di tokopedia, blibli, bukalapak, lazada atau elevania yang menjamin keaslian penjual.
  4. Olx memang PRS akui kalau pengaruhnya sangat besar untuk penjualan selama ini disemua kalangan.

    Tapi olx sendiri lepas dari tanggung jawab sama sekali, ketika Agan tertipu oleh pembeli.
  5. Tips sebelum Agan berbelanja cek dahulu facebook penjual.

    Berapa lama facebook itu berdiri ini sangat berpengaruh karena untuk penjual abal-abal sudah dipastikan tidak punya akun facebook yang meyakinkan, terutama soal umur akun.

    Jika berumur pun, rata-rata pasti baru 1 minggu 1bulan, memang konyol dan buang-buang waktu, tapi ini sangat penting daripada Agan menyesal di kemudian hari.

    *NOTE : Ada juga penipu professional yang memiliki banyak akun facebook untuk testimoni dan sangat meyakinkan dengan jam terbang posting yang tinggi.
  6. Tanggal berdiri website juga sangat penting untuk di cek keaslian nya. Bisa cek disini gan seotoolstation.com/domain-age-checker
  7. Dan banyak orang orang bertanya kenapa tidak PRS tindak-lanjut kasus-kasus seperti ini.

    "saya sadar betul ini adalah dunia online ketika brand / merk Agan sudah banyak dikenal pasti (berpeluang) akan banyak di salah gunakan oleh oknum-oknum lain" Tegas sang owner Pagi Racing Sport.
  8. COD sangat PRS anjurkan untuk pemula, kalau Agan berbeda kota, bisa minta tolong sanak saudara atau kawan yg tinggal di satu kota dengan penjual untuk cek keaslian toko penjual
Banyak sekali cara untuk menghindari penipuan, ayo gan nggak usah keburu pakai produknya aja.

Check dan re-check, cek terus gan untuk memastikan sampai detailnya kalau perlu nggak usah beli produk yang diluar marketplace online atau yang tidak mendukung fitur rekening bersama.

Jika Agan betul-betul mau aman saja.

Harga murah ? Harga ketinggian aja belum tentu aman !

Biasakan membaca sebelum membeli, cari tau asal-usul toko sebelum Agan berbelanja, jika merasa ragu.

100% batalkan niat saja, terkadang perasaan ragu muncul dari hati nurani lho gan he-he-he....


Last....

Terima kasih gan sudah mampir membaca postingan kali ini, semoga edukasi singkat kami mampu menyelamatkan Agan bahkan orang-orang tercinta Agan dari oknum yang "iseng" tersebut.

Terakhir, Pagi Racing Sport meminta maaf jika "oknum iseng" tersebut adalah klien Pagi Racing Sport terdahulu yang tidak suka dengan kami atau tidak puas pelayanan kami atau ingin menduplikasi kesuksesan kami, kami hanya manusia biasa gan yang masih belajar menjadi lebih baik dan jika Agan berbisnis seperti kami, ada baiknya saling bahu-membahu saja dan ingat karma gan

Begitu pun juga untuk pembeli setia yang merasa tidak puas dengan kami. Terima kasih sudah berbelanja tapi kami juga mohon maaf ya ..... 😃
Selanjutnya
« Post Selanjutnya
Sebelumnya
Post Sebelumnya »

2 komentar

Click here for komentar