Pagi Racing Sport Surabaya BUKAN Milik Kami

( UPDATE Penipuan 24 - November - 2016 , Baca : Lagi !! Ada Pagi Racing Sport Penipu yang Lain )

Pagiracingsport.com - Siang gansist, kali ini PRS mengungkap kasus kejahatan yang ternyata sudah menipu beberapa klien PRS. Sebelumnya ane tegaskan PRS itu TIDAK BUKA CABANG dan hanya satu yakni buka dijogja dan itu juga hanya di jalan janten gang mawar no 5. selatan mirota godean KM 1 jogja. Jalan Wates KM 5 Sebelah Rumah Sakit PKU (Sebelah Persis KA Kurnia Agritama Farm), Gamping, Sleman, Jogja.

Keterangan yang didapat hanya nama, foto ktp, dan nomer rekening bank.
Robby Sutrisno : 11301001047536 BRI

Oleh karena itu ane menghimbau untuk lebih berhati-hari ketika bertransaksi online dan jadilah SMART BUYER. Ada beberapa tips yang sudah ane posting disini.

Link yang mengatasnamakan PRS Surabaya :

  1. https://www.tokopedia.com/prsmotor
  2. http://iklanotomotiflzd.blogspot.co.id/2015/08/jual-motor-bekas-iklan_19.html
  3. http://www.puali.com/AdsDetails/177309
Bukti Screenshot terdakwa :














Selanjutnya
« Post Selanjutnya
Sebelumnya
Post Sebelumnya »

6 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
November 24, 2015 at 7:52 AM ×

saya juga pernah yak gitu...... sakitnya tu di sini...... jadikan pelajaran ja tuk kedepan x...........

Reply
avatar
November 24, 2015 at 11:33 AM ×

Bener itu gan, kita ambil hikmahnya :D

Reply
avatar
Unknown
admin
February 4, 2016 at 7:46 PM ×

Alamat yg dipakai utk Penipuan itu alamat rumah orang tua saya. Hampir tiap hari selalu aja ada yg datang, baik itu utk mengecek maupun konfirmasi. identitas yg dipakai pelaku juga punya kakak saya. Tolong utk korban penipuan diharap lapor ke polisi agar tidak ada lagi korban lain. Tolong kerja samanya dari Pagi Racing Sport utk melaporkan juga Pelaku ini. sayang nama baik Pagi Racing Sport jadi tercemar karena ulah Pelaku.

Reply
avatar
February 5, 2016 at 2:43 PM ×

terima kasih sekali telah memberi kami petunjuk dan kami akan tindak lanjuti tentunya

Reply
avatar
Unknown
admin
March 5, 2016 at 6:57 PM ×

barusan ane chating sm prs surabaya lewat bbm.awalnya bbm contactnya namanya MG electronic,trus ane tanya kok jadi MG electronic?trus dia lgsg ganti nama jadi PRS.dr situ ane mulai curiga.tp ada penawaran barang yg menggiurkan yg menghilangkan kecurigan ane.sdh sempet nawar2 harga.tiba2 kepikiran untuk browsing nama PRS..eh tahunya nemu page ini...lgsg aja ane delcount..

Reply
avatar
March 5, 2016 at 10:35 PM ×

Terimakasih banget gan saksinya, bagus gan Agan teliti :)
Hati-hati slalu ya gan, Pagi Racing Sport baru hanya dijogja pokoknya

Reply
avatar