Verza Rasa Ninja 250 FI : Si Merah bergores Hitam

Pagiracingsport.com - Hallo lagi pembaca setia PRS, awal kata trimakasih ya sudah mau membaca artikelnya dan terimakasih sekali yang selalu setia membaca hehehe.

Agan pembaca pasti udah tau kan seberapa garangnya tampilan body si motor besutan kawasaki yakni Ninja 250 FI (bagi yang ingin tau cekidot bro,gan, sist, kak, om atau mas dibawah ini).

Ninja 250 FI (gambar dari forum.detik.com)
Pembaca juga sudah tau pastinya bahwa Pagi Racing Sport memang sukanya "iseng" bikin sesuatu yang nyeleneh untuk memuaskan hasrat terdalam bikers sport kelas menengah. Seperti gambar pada awal posting ini, motor verza kita ubahkan body-nya layaknya motor ninja 250 fi seperti digambar.

Fairing yang dikhususkan untuk Honda Verza 150R ini dibuat sepersis mungkin, dari lekukan body-nya, rongga-rongga, bahkan higga bagian belakang dibuat "lancipnya" menyerupai ninja 250 fi sungguhan.

Jelas gan, tujuan kami membuat fairing ninja 250 fi ini untuk membantu menenangkan Agan yang dipikiranya terngiang pertanyaan "Gimana sih rasanya naik motor ninja". Tentu untuk sekedar "pamer" perawakan, nggak perlu beli ninja betulan juga kan gan, selagi ada solusi buat mengganti bajunya aja hahaha.

Mau liat lebih detailnya lagi gan ?

Boleh.... tarik terus layar tampilan browser kebawah :D

Lebih Detail itu Lebih WOW

Sepertinya sang pemilik motor yang membeli dan memasang fairing ninja 250 fi milik PRS ini orangnya totalitas banget yah gan. Liat aja velg serta ban diganti lebih "tebal" dan berisi. Nggak ketinggalan juga gan, "cerobong" asap motor Honda Verza 150R garapan PRS ini diganti juga yang lumayan berkelas punya juga.

Hmm... menurut saya itulah modifikator yang cerdas karena untuk memuaskan sensasi nggak harus mahal.


Masih ditunda ? Keburu nggak trendy lhoh gan

Keinginan hanya tetaplah keinginan jika belum ada aksi untuk "menopang" sehingga keinginan menjadi nyata. Jadi ini saatnya ambil langkah nyata gan untuk memuaskan hasrat Agan.

Kami juga dengan senang hati jika Agan ingin "menitipkan" motornya kepada kami untuk digarap perawakannya.

Yuk, puaskan hasrat modifikasi Agan dengan hubungi kontak dibawah ini.

Call / SMS : 087738484634 / 082144606244
Pin: 7CE145B2
WA: 082144606244

Terima kasih telah membaca artikel dari PRS, kami senang jika mata Agan terpuaskan setelah membaca artikel kami.
Selanjutnya
« Post Selanjutnya
Sebelumnya
Post Sebelumnya »