Honda Verza Original VS Honda Verza PRS : Ketangguhan Modifikasi

Diawal-awal kemunculan Honda Verza, disebut-sebut motor ini sebagai motor bergaya street fighter. Sedikit kutipan dari wikipedia yang mengatakan demikian :

"Sepeda motor ini merupakan penerus generasi Honda GL-Pro yang lalu, tetapi sekarang Honda Verza ini telah memiliki desain yang baru dan modern namun memiliki model yang mirip dengan Honda MegaPro Primus tahun 2006, namun Honda Verza ini sudah memiliki teknologi mesin terbaru dan kapasitas silinder (CC) yang sama dengan Honda New MegaPro yaitu 150 cc.


Honda Verza 150 ini memiliki kembaran tipe sepeda motor yaitu Honda CB150R Street Fire dengan desain dan model lampu yang mirip tetapi Honda CB150R Street Fire ini lebih fokus kepada performa kecepatan tinggi dibandingkan dengan Honda Verza 150 yang fokus terhadap kekuatan mesin untuk kegunaan sehari-hari."


Namun kesan streetfighter pada Honda Verza yang didesain ternyata dirasa ada yang kurang terutama jika ditunggangi anak muda.

Seperti pemilik Pagi Racing Sport katakan, bapak Pagi "verza itu lebih ke gaya motor sport bapak-bapak, nggak cocok kalo buat anak muda". Benar juga kalo dilihat-lihat modelnya yang "agak" klasik dan tidak se-macho CB150R. Dia menambahkan "menurutku verza satu-satunya motor dipasaran yang minim banget gaya body nya".

Ada yang belum tau verza kaya gimana ? berikut penampakannya :


Dengan harganya yang terjangkau, boleh lah verza jadi pilihan. Tapi untuk segi desain yang modern dan kesan street fighter mungkin Anda perlu merogoh kocek untuk menambahi atau mengganti bagian disana-sini.

Honda Verza by Pagi Racing Sport



Bandingkan dengan verza yang diberi "sentuhan ajaib" Pagi Racing Sport.


Foto diatas salah satu modifikasi dengan penambahan fairing dan penggantian beberapa part. 

Coba deh, masih tau kalau itu verza ?
Yak, betul hampir serupa motor aslinya, bisa dibilang hemat banyak uang bukan daripada beli aslinya langsung, terutama bagi yang cuma doyan "body"nya saja.

Tentu saja tidak hanya itu modifikasi dari kami, Anda bisa lihat-lihat disitus kami.

Untuk modifikasi rentan harga 2jutaan - 3jutaan.


Berani coba ? Berani jadi primadona dijalanan ?

ATAU


Sms/call: 087738484634 / 082144606244
Pin: 7CE145B2
WA: 082144606244
Selanjutnya
« Post Selanjutnya
Sebelumnya
Post Sebelumnya »