Fairing R25 Laris Manis disandingkan dengan New Vixion

dicari dibeli r25 fairing motor

Pagiracingsport.com - Halo lagi gan, kali ini PRS bagi-bagi rahasia yang paling rahasia nih dari penjualan produk fairing kami.

(Ya... rahasia angka penjualan hehe...)

Vixion dan R25 bagi kami merupakan suatu aliran penjualan yang sangat cepat. Mulai dari chat tanya-jawab, viewer di web + blog kami, bahkan hingga total deal, rata-rata pengguna new vixion dan betapa hebatnya konsep body R25 hingga klien-klien kami menjadikan fullset fairing R25 baju utama untuk vixion mereka.

Memang menerapkan modifikasi yamaha r25 ke vixion merupakan solusi murah tanpa repot beli motor baru. Nggak kalah keren kok sama motor-motor sport kelas menengah bawah, untuk sekedar menyenangkan mata dan kepuasan hobi, cukup pasang full set fairing r25 ke vixion aja.

Untuk rincian rincian biaya modifikasi vixion tergantung calon pembeli sendiri, bebas memilih konsep fullset fairing atau hanya fairing depannya saja, nggak sedikit juga yang membeli set fairing depan r25 untuk menakan biaya modifikasi vixion.

Biaya modifikasi vixion full fairing pun rata-rata dari kami sekitar 3-4 jutaan saja, tergantung tipe R25 dan kelengkapannya.

Viewer Fairing R25 untuk Vixion

PRS kali ini bakal menguak sedikit dari statistik dapur "rahasia" dari blog dan web.

Hmm... berapakah kira-kira viewernya seantoro indonesia ?

(Hasil per-tanggal 04 Agustus 2016)

Viewer web (khusus produk r25 & vixion)

Ini nih gan, betapa gilanya keyword Vixion dan R25 !! Ini baru sebagian saja yang tertinggi, belum semuanya :)

Data diambil dari web kami pagiracingsport.com

Viewer blog

Walaupun umur blog lebih muda, namun angka ketertarikan orang terhadap vixion dan R25 mendongrak angka yang masih rata-rata ratusan viewer ini terus meningkat !!

(walaupun konten blog tentang produk kami sama, namun cukup berdampak juga)

Data diambil dari blog kami pagiracingsport.blogspot.com

Apa Gunanya untuk Pembaca ?

Untuk pembaca atau pemilik vixion sendiri sangat berguna tentunya.

Agan bisa mewanti-wanti saat ingin membeli motor merk lain dan bisa lebih prioritas ke vixion yang harga purna jualnya pasti lebih stabil.

Tak ketinggalan juga modifikasi vixion yang bejibun dipasaran, apalagi di Pagi Racing Sport mendukung penuh banyak sekali konsep dan jenis model body yang cocok untuk keluarga besar Vixion yakni Vixion Advance, Vixion Lighting, dan Vixion Lama (Old).

Satu lagi, Agan-Agan bakal tau nih kalau vixion itu motor yang mainstream banget dan modifikasi fairing fullset ke vixion juga bakal jadi mainstream jadi kalau mau jadi yang unik coba-coba motor dan konsep modifikasi lain ya gan.

Hehehe....


Sekian gan posting hari ini, sepertinya pos yang kali ini curhatan PRS ya gan hahaha....

Terima Kasih gan / sist sudah mampir di blog PRS :)

Bagi yang ingin konsultasi modifikasi dan berminat serius bisa hubungi kami di :

sms/call: 082144606244 / 087738484634
Pin: 7CE145B2
WA: 082144606244

PRS mohon maaf bila ada chat atau pertanyaan yang kami abaikan, karena derasnya pertanyaan dan transaksi dari klien membuat kami harus memprioritaskan klien yang serius, mohon kesabarannya :)
Selanjutnya
« Post Selanjutnya
Sebelumnya
Post Sebelumnya »